Tottenham Hotspur 0 3 Chelsea Match Review

Tottenham Hotspur 0 3 Chelsea Match review

Tottenham Hotspur 0-3 Chelsea: Match review.

Chelsea melakukan perjalanan ke Tottenham pada Minggu malam WIB untuk memastikan kemenangan 3-0 dalam derby London yang bersejarah, yang menempatkan mereka di puncak klasemen Liga Premier.
Kemenangan itu membuat Chelsea mencapai rekor kemenangan tandang liga keenam berturut-turut dalam derby London.
Babak pertama melihat tampilan ofensif berat dari Tottenham di mana Chelsea berjuang untuk mengumpulkan banyak hal di sepertiga akhir. review agen slot
Tapi setelah perubahan taktis di babak kedua dari bos The Blues Thomas Tuchel, tim London barat menikmati babak kedua yang jauh lebih menguntungkan.

Setelah Thiago Silva menahan lini depan Chelsea di babak pertama, ia membuat jalan ke atas di awal babak kedua, untuk menyundul tendangan sudut Marcos Alonso dengan kepalanya pada menit ke-49.
Kurang dari 10 menit kemudian, N’Golo Kante mengubah skor menjadi 2-0 dengan tendangan yang dibelokkan dari luar kotak.
Menit ke-92 melihat pemenang perpanjangan waktu untuk Antonio Rudiger yang menempatkan Chelsea di puncak klasemen liga.

Dengan kedua tim menggunakan tradisi putih vs biru mereka, Mason Mount dan Kai Havertz memulai untuk the Blues dalam mendukung peran nomor 10 di belakang jimat Romelu Lukaku.
Setelah banyak tekanan awal dari Tottenham, Harry Kane hampir mendapat kesempatan untuk membuat Tottenham unggul 1-0 di menit kedua sebelum Andreas Christensen memblok bola ke dalam kotak.

Pemain bernomor punggung 10 Spurs itu mendapat kesempatan pertama untuk timnya dalam pertandingan itu dengan tendangan bebas dalam waktu lima menit, yang langsung ditendang Kane ke dinding gawang.
Chelsea menemukan diri mereka dengan istirahat tiga lawan dua dengan Mount berlari ke bek Tottenham karena Havertz dan Lukaku mendukungnya.

Setelah gugup satu-dua dengan Lukaku, Emerson turun tangan dan kesempatan itu tidak digunakan.

Tottenham mendapatkan tendangan sudut pada menit ke-18 setelah Son Heung-Min melakukan tendangan bebas cepat yang membuat Kane menerobos di depan pertahanan Chelsea tetapi bola dapat disentuh oleh Thiago Silva.

Pada menit ke-20, setelah serangan cepat dari Sergio Reguilon di sisi kiri yang tidak menghasilkan apa-apa, Harry Kane memasukkan bola langsung ke kotak yang gagal digagalkan Kepa Arrizabalaga dan nyaris membuat clean sheet terpeleset.

Lima menit kemudian, setelah tekanan awal Tottenham mereda, Christensen mengambil bola dari Lukaku di luar kotak penalti Spurs dan melepaskan tembakan yang nyaris meleset.

Menit ke-33 Son dimainkan oleh Dele Alli tetapi setelah sentuhan pertama yang keras, Kepa mampu berlari keluar dan menutup penyerang.

Setelah babak pertama yang cukup lancar untuk serangan Chelsea, Mount ditarik keluar setelah 45 menit dan digantikan oleh N’Golo Kanté.
Thiago Silva berhasil memecah kebuntuan bagi Chelsea pada menit ke-49.
Pemain Brasil itu melampaui Dele Alli dan Eric Dier untuk menyundul bola ke sudut Marcos Alonso untuk membuat skor 1-0 untuk The Blues.

Alonso hampir membuat skor menjadi 2-0 tiga menit kemudian setelah bingkai Eric Dier menghalangi tendangan voli pemain Spanyol itu dari garis.

Tapi itu tidak lama sebelum Chelsea mendapatkan yang kedua.
Sebuah tembakan dari Kante pada menit ke-57 dari jarak sekitar 25 yard dibelokkan dari kaki Dier untuk mengirim Hugo Lloris ke arah yang salah, mengamankan keunggulan Chelsea.
Lima menit kemudian, Harry Kane mencoba peruntungannya dari jarak yang sama tetapi tembakannya melesat ke lantai saat Kepa menghentikannya.

Pada menit ke-75, Thiago Silva melepaskan tendangan sudut Alonso lainnya ke arah Lloris di tiang dekat yang ditepis kiper Prancis itu untuk mengamankannya.

Lukaku memainkan Timo Werner melalui tiga menit kemudian, tetapi sentuhan pemain Jerman itu mengecewakannya dan Cristian Romero mampu merebut bola darinya.

Bolak-balik di dalam kotak Tottenham pada menit ke-81 memberikan peluang bagi Werner, Alonso, dan Azpilicueta, tetapi ada terlalu banyak tubuh di dalam kotak sehingga tidak ada yang bisa diwujudkan.

Menit ke-92 pertandingan melihat Werner menarik kembali bola untuk Antonio Rudiger, yang mencetak assist ke sudut bawah gawang untuk membawa Chelsea unggul 3-0.

Chelsea meraih tiga poin kembali ke London barat dan mengamankan enam kemenangan tandang di laga tandang dalam derby London untuk pertama kalinya dalam sejarah liga mereka.