Eapolyent : BANDAR BOLA SPORTSBOOK TERBAIK

Keylor Navas Akui Barcelona Bikin PSG Babak Belur

Keylor Navas Akui Barcelona Bikin PSG Babak Belur

Kendati Paris Saint-Germain pada akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final, namun penjaga gawang Keylor Navas mengakui bahwa Les Parisiens dibuat kesulitan oleh Raksasa Catalan sepanjang duel leg kedua tadi.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain berada dalam posisi unggul sebelum pertandingan leg kedua dinihari WIB tadi (11/03), pasalnya mereka berhasil meraih kemenangan telak 4-1 dalam duel leg pertama di Camp Nou.

Namun tentu saja situasi tersebut membuat Barcelona mengincar kemenangan besar pada leg kedua di Parc Des Princes, mengingat mereka harus menang dengan margin 4 gol jika ingin lolos ke babak perempat final.

Untung saja, Paris Saint-germain yang bermain sebagai tuan rumah dalam duel tadi berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 1-1. Berkat hasil tersebut, secara otomatis juara bertahan Ligue 1 ini berhak melaju ke perempat final berkat keunggulan agregat telak 5-2.

Penjaga gawang Keylor Navas mengakui bahwa timnya sangat senang dengan keberhasilan tersebut, apalagi mengingat bagaimana Barcelona memberikan perlawanan yang amat sengit sejak menit pertama.

“Saya sangat senang kami lolos karena ini pertandingan yang sangat sulit,” buka Navas kepada RMC Sports.

Navas beranggapan bahwa Barcelona benar-benar tampil maksimal sejak menit pertama.

“Kami semua ingin bermain di pertandingan besar, dan di laga ini kami ingin memanfaatkan keunggulan kami di leg pertama untuk lolos. Saya rasa Barca bermain dengan sangat luar biasa hari ini. Mereka benar-benar menekan kami di level maksimum,” tandasnya.

Profil Pemain Liga Italia – Singkatnya, Paris Saint-Germain merasa sangat termotivasi pasca berhasil menyingkirkan tim sekelas Barcelona di babak perempat final. Namun begitu, Navas memastikan bahwa timnya tidak akan meremehkan siapapun yang mereka temui di babak delapan besar nanti.

“Kami sangat termotivasi untuk melaju jauh di kompetisi ini dan kami akan berjuang untuk itu,”

“Demi memenangkan turnamen ini kami harus bersatu. Tim ini memiliki target yang jelas, dan itu membantu kami melangkah jauh di kompetisi ini,” ujarnya.

Adapun, Drawing dari babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini baru akan berlangsung pekan depan.

Exit mobile version